UPDATE!!! Pengumuman Hasil Ujian Tertulis Calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) KPU Kab. Pasbar

Ujian PPK KPU Pasaman Barat

Pengumuman Hasil Ujian Tertulis Calon PPK

Pengumuman Hasil Ujian Tertulis Calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) KPU Kabupaten Pasaman Barat untuk Pemilihan Serentak Tahun 2020 dipublikasi sesuai jadwal yang telah ditentukan. Yang mana Tes Tertulis telah dilaksanakan pada tanggal 30 Januari 2020 di 2 lokasi yakni di Kecamatan Pasaman dan Kecamatan Lembah Melintang.

PENTING!!!

Bagi Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Peringkat 1 sampai 10, selanjutnya mengikuti seleksi wawancara yang dilaksanakan pada tanggal 08 – 10 Februari 2020 pukul 09.00 WIB – Selesai di Kantor KPU Kabupaten Pasaman Barat. dengan ketentuan sebagai berikut:

-Sabtu, 08 Februari 2020 (Sungai Beremas, Ranah Batahan, Koto Balingka)
-Minggu, 09 Februari 2020 (Lembah Melintang, Sungai Aur, Gunung Tuleh, Sasak Ranah Pasisie)
-Senin, 10 Februari 2020 (Pasaman, Talamau, Kinali, Luhak Nan Duo)

Pakaian Hitam Putih (dilarang pakai Sendal)

Peserta Hadir 30 Menit Sebelum Seleksi Wawancara dengan Membawa ldentitas Kartu Tanda Penduduk Saat pelaksanaan Registerasi.

INFORMASI


Dalam waktu dekat KPU Kabupaten Pasaman Barat Masih membuka Pendaftaran untuk Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang bekerja pada Tingkat Kelurahan/Nagari pada Pemilihan Serentak Tahun 2020.

Pantau terus informasi terbaru tentang KPU Kabupaten Pasaman Barat di Semua media sosial (Instagram, FB dan website KPU Kabupaten Pasaman Barat).

Hasil Tes Tertulis Calon Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tahun 2020

Tinggalkan Balasan