Breaking News

Rekrutmen KPPS Dibuka, Catat Syarat dan Ketentuannya
Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Pasaman Barat Tahun 2020
TANGGAPAN DAN MASUKAN MASYARAKAT TERHADAP DOKUMEN PERBAIKAN SYARAT BAKAL PASANGAN CALON DALAM PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN PASAMAN BARAT TAHUN 2020
Pengumuman Hasil Penelitian Kebenaran dan Keabsahan Dokumen Persyaratan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat Tahun 2020
KPU Pasbar Klarifikasi dan Verifikasi Berkas Calon
Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat Jalani Tes Kesehatan di RSUP Dr. M. Djamil Padang
KPU Pasaman Barat Menandatangani MoU bersama Dinas Kesehatan dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19
57 Orang calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Pasaman Barat Resmi di lantik
Cegah Virus Corona atau Covid-19, Kantor KPU Kabupaten Pasaman Barat Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan
UPDATE!!! Pengumuman Hasil Ujian Tertulis Calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) KPU Kab. Pasbar
Pengumuman Pengadaan Barang Umum 2 (Masker Kain, Sarung Tangan Plastik, Tisu Towel Sheet dan Kantong Plastik Tempat Sampah) Pemilihan 2020 Kabupaten Pasaman Barat, bisa Mengikuti Link Berikut
Pengumuman Tender Konsolidasi, Pengadaan Barang Umum 1 (Face Shield, Semprotan/Sprayer, dan Fasilitas Cuci Tangan) Pemilihan 2020 KPU Kabupaten Pasaman Barat, bisa mengikuti Link Berikut ini :
BERITA ACARA HASIL PENANGANAN DUGAAN PELANGGARAN KODE ETIK,KODE PERILAKU, SUMPAH/JANJI, DAN/ATAU PAKTA INTEGRITAS
PENGUMUMAN TENTANG HASIL PENERIMAAN LAPORAN AWAL DANA KAMPANYE (LADK) PESERTA PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI PASAMAN BARAT TAHUN 2O2O, silakan ikuti link berikut :
Berita

Menjelang Pilkada KPU se Sumbar Pelajari Agenda Setting dan Framing

0 3

Padang, Kab-Pasamanbarat.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Barat menjelang pilkada serentak 2020, terus meningkatkan kapasitas SDM sekretariat. Terutama bagian Teknis Pemilu dan Hubungan Pastisipasi Masyarakat (Tekmas) yang mempunyai tupoksi kehumasan.

Pesan tersebut disampaikan Anggota KPU Provinsi Sumatera Barat, Gebril Daulai dalam acara workshop Penulisan Berita Kehumasan, Rabu (6/11/2019)

Lebih lanjut Gebril mengatakan: “Tekmas KPU harus bisa memainkan agenda setting dan agenda framing, sehingga berita yang diterbitkan menarik bagi khalayak”.

Kegiatan workshop kehumasan ini merupakan lanjutan dari workshop sebelumnya. Gebril berharap setelah acara ini semua peserta bisa memanfaatkan semua media yang dimiliki KPU untuk dijadikan corong kehumasan. “Sedapat mungkin berita yang diterbitkan harus memenuhi kaidah jurnalistik”. Ujar Gebril.

Wartawan senior Padang Ekspres Yusrizal KW sebagai narasumber banyak memberikan ilmu jurnalistik dihadapan Kasubag dan staf Tekmas se-Sumbar. “SDM Humas KPU juga harus familiar dengan teknologi informasi, sekarang sudah ada yang namanya E-PR”, ucap KW.

Selanjutnya KW mengajak Humas KPU agar meningkatkan kerjasama dengan wartawan. “Humas harus mampu membangun citra instansi”. Kata KW.
(TH-PB-zz)

About the author / 

superadmin

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jadwal Verifikasi Persyaratan Pencalonan dan Syarat Calon

Lindungi Hak Pilihmu

Pastikan Namamu Terdaftar! Klik Lindungihakpilihmu.kpu.go.id

Info Pemilu

Kategori

Tahapan Pemilihan lanjutan